Berkumandang Indonesia Raya 3 Stanza di Pendopo Pemalang

Berkumandang Indonesia Raya 3 Stanza di Pendopo Pemalang

Sindikat Post, Pemalang – Perjalanan syiar Kemerdekaan Bangsa Indonesia cukup menakjubkan. Setelah melakukan apel pagi bersama di Batalion Brimob Pekalongan, Tim Onthel Kebangsaan menuju Istana Negara singgah di Kapolresta Pekalongan dan melakukan apel bersama seluruh personil Polresta Pekalongan.

Polres Pemalang yang menjadi persinggahan berikutnya memberikan jamuan dan cindera mata kepada Tim Onthel. Setelah ramah tamah perjalan dilanjutkan dan singgah di Pemkab Pemalang. Tim Onthel disambut pejabat Diskominfo yang mewakili Bupati Pemalang di Pendopo Kabupaten. Disini dikumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya tiga stanza dan dibacakan Sumpah Jati Diri Bangsa. Pejabat Diskominfo merasa terharu dan ingin menyebarluaskannya di Pemalang.

“Menurut pejabat Diskominfo lagu Indonesia Raya tiga stanza akan disebarluaskan di Kabupaten Pemalang dan pembacaan Sumpah Jati Diri Bangsa juga sangat menyentuh untuk kembali kepada jati diri bangsa ditengah gencarnya era informasi saat ini”, terang Kushartono koordinator Tim Onthel setalah ramah tamah di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Menerima sambutan yang simpatik dari berbagai pejabat dan kepolisian daerah-daerah yang disinggahi menambah semangat Tim Onthel melanjutkan Safari Kebangsaan Ngonthel Menuju Istana Negara menuju kota berikutnya.@budi

1,835 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!