AXS Surabaya Adakan Baksos di Bulan Suci Ramadhan

AXS Surabaya Adakan Baksos di Bulan Suci Ramadhan

Sindikat Post, Surabaya – Ratusan orang yang bergabung di Komunitas mobil mengatasnamakan Avansa Xenia solution (AXS) Surabaya, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk Anak Yatim dan kaum Dhuafa di jalan Kutisari Surabaya pada hari Minggu (26/5/2019) sekira pukul 16.00 Wib.

Kegiatan kali ini merupakan kegiatan baksos yang kedua kalinya dilaksanakan oleh AXS Surabaya. Pada tahun sebelumnya, komunitas yang beranggotakan ratusan orang ini melaksanakan kegiatan Baksos Perdananya di GSI di Gunungsari Surabaya.

“kegiatan ini dilakukan disamping menunggu berbuka puasa, hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antar umat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.” sebut abah Abdul yang akrabnya dipanggil Abah memen, perwakilan Panitia Baksos Komunitas AXS Surabaya.

“Dengan kegiatan Bakti Sosial ini, dapat menyadarkan agar kita tetap untuk tetap selalu berbagi pada sesama dibulan yang berkah ini,dan semua yang kita bagikan kali ini adalah murni dari anggota AXS Surabaya dan ada saudara AXS dari Nganjuk yang juga ikut support kegiatan ini,” tegas ¬†Abah Memen.

Pada kesempatan itu Komunitas Roda Empat ini memberikan bantuan kepada Yayasan Graha Yatim & Dhuafa berupa uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) serta sembako berupa mie Instan, minyak goreng, beras.

Dikesempatan yang sama, perwakilan dari Graha Yatim mengatakan, “Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Panitia Baksos dari AXS Surabaya, semoga dengan terlaksanakan kegiatan yang mulia ini, mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dan semoga AXS Semakin Guyub dan makin jaya.”

Kegiatan baksos diakhiri dengan buka puasa bersama seluruh panitia dan anggota Komunitas AXS Surabaya. @red

207 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!