Anggota TNI AL Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Rumah Kedung Anyar Surabaya

Anggota TNI AL Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Rumah Kedung Anyar Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Peristiwa seorang pria meninggal di dalam kamar rumah beralamat Kedung Anyar 1 no 28 Surabaya menggegerkan warga sekitar. Dari informasi dilapangan, pria yang ditemukan meninggal adalah anggota TNI AL berpangkat Lettu Laut (P) Arif A Prakoso. Kamis (7/11/2019).

Dari informasi yang didapat awak media, kronologi ditemukannya jenasah almarhum berawal sekira pukul 04.00 Wib, ketika Sutika, nenek dari almarhum mengetuk pintu kamar almarhum untuk membangun almarhum, akan tetapi tidak ada jawaban dari almarhum.

Sekira pukul 06.00 Wib, almarhum belum juga bangun, dan ketika diketuk lagi kamarnya oleh Sutika tetapi tetap tidak ada jawaban. Sampai sekira pukul 11.00 Wib, Sutika mencoba mengetuk lagi pintu kamar tetapi tidak ada jawaban, dan ketika Sutika membuka jendela depan, dirinya melihat badan cucunya sudah dalam keadaan membujur kaku dengan kepala tertutup plastik kresek.

Anggota Polsek Sawahan dan INAFIS dari Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi kejadian sekira pukul 12.00 Wib. Dalam melaksanakan tindakan, pihak kepolisian menunggu kedatangan pihak Pomal Lantamal V Surabaya karena almarhum merupakan anggota TNI AL.

Tim POMAL Lantamal V ketika mendatangi TKP langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membuka paksa pintu kamar yang masih terkunci, dan Tim INAFIS Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP, dan jenasah almarhum dibawah ke RS.Dr. Soetomo Surabaya.@budi R

570 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!