Anak Guru ini Menjadi Kebanggaan Orang Tuanya Menjadi Sarjana ST Multi Media

Anak Guru ini Menjadi Kebanggaan Orang Tuanya Menjadi Sarjana ST Multi Media

Sindikat Post, Yogyakarta – Biarpun namanya tidak sempat tercatat karena hiruk pikuk para mahasiswa, dan orang tua yang berbahagia setelah Upacara Wisuda ST Multi Media selesai pada hari Rabu (04/12/2019) kemarin, para lulusan berebut menyalami orang tua, sanak saudara, menerima salam dan ciuman keluarga tercintanya, salah seorang mahasiswa melintas dengan penuh kebanggaan diiringi kedua orang tuanya. Secara kebetulan kedua orang tuanya mengenal Ketua ST Multi Media dan lebih kenal lagi kepada Ketua Tim Pakar Menteri Desa PDTT sebagai mantan Kepala BKKBN Haryono Suyono.

Dengan penuh rasa sopan kedua orang tuanya meminta foto bersama kepada mantan Kepala BKKBN, yang dimasa dinasnya akrab dengan para guru dan bahkan ikut mengantar PGRI memperjuangkan Hari Guru Nasional yang jatuh tanggal 25 Nopember lalu.

Permintaan foto bersama itu dipenuhi, sehingga dengan tangkas mereka mengambil foto dan kedua orang tua yang berbahagia itu mengaku sebagai guru, yang penuh kebanggaan merasa sangat berbahagia anak mereka hari itu di wisuda menjadi sarjana.

Selamat kepada kedua orang tuanya, dan lebih dari itu selamat kepada anaknya semoga sekaligus menjadi guru masyarakat di sekitarnya, mengajarkan kepada mereka hasil kuliah selama empat tahun di Sekolah Tinggi Multi Media yang mengantarnya menjadi Sarjana. Ajaklah rakyat tetap bersatu membangun keluarganya, masyarakatnya, tanah air dan bangsanya. Selamat berjuang bersama seluruh keluarga yang bahagia dan sejahtera!. @red (hs)

473 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!