Adik Mantan Bupati Bekasi, Tuty Nurcholifah Yasin Resmi Daftarkan Diri Calon Wakil Bupati

Adik Mantan Bupati Bekasi, Tuty Nurcholifah Yasin Resmi Daftarkan Diri Calon Wakil Bupati

Sindikat Post, Bekasi- Adik kandung mantan Bupati Bekasi, Neneng Hassanah Yasin yang bernama Tuty Nurcholifah Yasin, telah resmi mendaftarkan diri untuk mencalonkan Wakil Bupati Bekasi, mendampingi Eka Supria Atmaja yang kini resmi menjabat sebagai Bupati Bekasi. Tuty Nurcholifah Yasin datang untuk mendaftar ke DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, didampingi H.Damin Sada beserta rombongan. Senin (1/7/2019).

Tuty Nurcholifah Yasin, tiba sekitar pukul 10.30 WIB di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, yang beralamat di Ruko Centra Niaga Square Blok 8C Jalan Citanduy Raya Simpangan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, Tuty Nurcholifah Yasin juga pernah maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Golkar untuk Dapil VII Nomor Urut IV meliputi, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Namun wanita, kelahiran, Karawang 3 Mei 1994 ini gagal ke Senayan karena memperoleh 28 ribu suara dari target 60 ribu suara.

Kini, Tuty Nurcholifah Yasin, kembali maju mencalonkan diri untuk mengisi kekosongan bangku Wakil Bupati Bekasi, untuk mendampingi Eka Supria Atmaja dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi, dengan sisa masa jabatan periode 2017-2022.

Usai mendaftarkan diri, Tuty mengatakan keinginannya mendaftar calon Wakil Bupati Bekasi karena didorong rasa memiliki Kabupaten Bekasi.

“Saya ingin membangun bersama Bang Eka (Bupati Bekasi) untuk Bekasi lebih baik, lebih baru dan lebih maju,” singkatnya.

Diketahui, jumlah peserta yang sudah mendaftar diri melalui DPD Golkar Kabupaten Bekasi untuk hari ini berjumlah 3 peserta calon wakil Bupati diantaranya :
1.Tuty Nurcholifah Yasin
2. Komarudin
3. Ade Budi Hartono yang sebelumnya sudah terlebih dahulu mendaftar : Muhtada Sobirin, Siti Qomariyah, Amin Fauzi, Juhandi, Obing Fachrudin, Dadan Setiawan, Dadang Mulyadi, Muhajirin, Iip Syarif Bustomy, Ahmad Marjuki dan Ayu Dwi Bestari. @surya

1,515 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!