Acara “COFFEE MORNING” Dialog Bersama FORKOMINDA Kabupaten Batubara Menuju Pilkada Damai

Acara “COFFEE MORNING” Dialog Bersama FORKOMINDA Kabupaten Batubara Menuju Pilkada Damai

Sindikat Post, Batubara – Kegiatan acara “COFFEE MORNING” dialog bersama FORKOMINDA Kabupaten Batubara menuju Pilkada damai diadakan di kantor Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara dipimpin langsung oleh Pjs. Bupati Batubara Faisal, Senin (9/4/2018)

Ket : Para undangan saat coffe Morning

Turut hadir pada acara COFFEE MORNING tersebut yakni Kapolres Batubara AKBP Dedy  Indriyanto beserta jajaran, Dandim 0208 Asahan Mayor Suhono, Kapolsek Labuhan Ruku, seluruh SKPD Kabupaten, Camat Kecamatan Sei Balai, beberapa ormas, dan seluruh Kades Se-Kecamatan Sei Balai beserta ketua PKK semua desa.

Ket : Faisal, Pjs Bupati Batubara

Pjs.Bupati Batubara, Faisal dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan COFFEE MORNING ini sebagai petanda komitmen kami sebagai ASN dalam Pilkada Damai kami tetap netral.

Ket : AKBP. Dedy Indriyanto, Kapolres Batubara

Dikesempatan yang sama Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto dalam sambutannya juga menyampaikan komitmen dari jajaran Polri bahwa kami siap mengawal dan mengamankan Pilkada serta netral dalam kompetisi demokrasi.

Ket : Mayor Suhono, Dandim 0208 Asahan

Dandim 0208 Asahan Mayor Suhono dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara COFFEE MORNING ini wujud komitmen kami dari TNI, Polri, dan pemerintahan Kabupaten Batubara.

Dalam sesi dialog bersama FORKOMINDA dan masyarakat Batubara tentang ASN, Pjs.Bupati batubara mengatakan janhan ada yang berpihak kepada calon kepala daerah. “Muulai dari kadus, Kades, Camat dan ASN lainnya kalau ada yang  berpihak kepada salah satu calon maka laporkan kepada saya atau kepada panwasluh dengan syarat harus ada bukti autentik atau bukti yang akurat” pungkas Faisal.@alaiaro nduru

804 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!