28 Ormas Bekasi Menolak Wakil Bupati Dari Luar Kabupaten Bekasi

28 Ormas Bekasi Menolak Wakil Bupati Dari Luar Kabupaten Bekasi

Sindikat Post, Bekasi – Aliansi Ormas Bekasi (AOB), mengadakan acara Halal Bihalal sekaligus menandatangani pernyataan sikap dan gelar deklarasi penolakan calon wakil Bupati Bekasi dari luar daerah Bekasi.

Acara halal bihalal Aliansi Ormas Bekasi diadakan di Saung Jati, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang dihadiri oleh 28 Ormas seKabupaten Bekasi, dengan  mengusung tema “Mempererat Tali Silaturrahmi”, Jum’at (21/6/2019).

Ketua Aliansi Ormas Bekasi, H.Zainal Abidin. menyampaikan, sengaja acara halal bihalal ini kita adakan dalam rangka memper erat tali silaturrahmi sesama ormas yang ada di Bekasi.

“Ya, hari ini kita kumpul dalam rangka silaturrahmi bersama 28 ormas, sekaligus mengadakan deklarasi penolakan terhadap calon Wakil Bupati Bekasi dari luar daerah Bekasi,” tegasnya.

Harapannya ketua AOB, untuk calon Wakil Bupati Bekasi, harus putra-putri asli Bekasi, yang mengerti tentang Kabupaten Bekasi.

“Jangan asal main cogroh (ambil) saja calon dari mana-mana dan janganlah bicara kepentingan tertentu,”imbuhnya.

Terakhir kata H.Jainal Aliansi Ormas Bekasi siap mengawal pemerintahan Kabupaten Bekasi, karena  masih banyak PR yang harus dikerjakan oleh Pemkab Bekasi, soal infrastruktur yang belum memadai, salah satu contoh jalan raya depan Swalayan Sentra Grosir Cikarang (SGC) sebagai Ibukotanya Bekasi, seperti apa kesembrautan yang ada dan Kabupaten Bekasi yang sampai saat ini belum punya trotoar untuk pejalan kaki.

“Save Bekasi, selamatkan Bekasi, jadi kami menolak dengan tegas calon Wakil Bupati Bekasi dari luar daerah Bekasi. Sangat banyak orang di Kabupaten Bekasi yang mampu jadi Wakil Bupati, ngapain harus orang dari luar bekasi,” tambahnya. @surya

810 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!