YALPK Peringati Hari Jadi Ke-14 Adakan Baksos Santunan 500 Anak Yatim dan Dhuafa

YALPK Peringati Hari Jadi Ke-14 Adakan Baksos Santunan 500 Anak Yatim dan Dhuafa

Sindikat Post, Sidoarjo – Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) memperingati hari jadinya ke – 14 mengadakan bakti sosial (baksos) menyalurkan santunan kepada 500 Anak Yatim Piatu dan dhuafa. Kamis (20/2/2020).

Para undangan yang hadir dalam acara yang diadakan di kantor YALPK Gedung Graha 28, Krian Sidoarjo antara pengacara, Pimpinan redaksi media, wartawan dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua YALPK, H. Edy Rudianto Tarigan, SH., MH., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan baksos adalah kegiatan rutin setiap memperingati hari jadi YALPK.

“Alhamdulillah, setiap tahun kita selalu melakukan kegiatan dengan memberikan santunan untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, Alhamdulillah setiap tahun jumlah santunan selalu meningkat, jika tahun ini kita bisa mendapatkan 250 santunan, dan tahun ini kami menyediakan 500 santunan,” kata Edy.

Edy juga menjelaskan, kegiatan ini juga dalam rangka membahas satu tahun berdirinya Kantor Hukum Gedung Graha (KHGG), Media LPK Nusantara Merdeka dan juga dalam Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020.

Edy Tarigan berharap dalam menjalankan Peringatan Hari Pers Nasional tahun ini, insan pers khusus anggota Media LPK Nusantara Merdeka semakin profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik sesuai kaidah UU Pers.

Advokat kondang ini juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman media atau LSM lain agar dapat memberikan perhatian terhadap nasib anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa.

“Kami harap rekan media atau LSM dapat melakukan kegiatan yang kami lakukan, agar kami dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitarnya, khusus untuk Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa,” tutupnya. @red

 519 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!