Debindo Akan Gelar Decorintex 2020 di Surabaya dan Bali

Debindo Akan Gelar Decorintex 2020 di Surabaya dan Bali

Sindikat Post, Surabaya – PT Debindo Mitra Tama kembali menggelar pameran Decoration & Interior Expo (Decorintex) tahun ini. Pameran interior terbesar di Indonesia timur ini, akan digelar di Surabaya dan Bali.

Selain menjadi ajang promosi dagang para stakeholder bidang industri interior, dekorasi, konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur. Pameran ini juga menjadi ajang bertemunya produsen, distributor, retailer, properti owner, arsitek, desainer interior, konsultan dan kalangan akademisi.

Menurut Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama, Budiono, pameran Decorintex 2020 akan diselenggarakan bersamaan dengan Architecture Construction Expo (ACX). Di Bali pada 15-19 Juli 2020 dan di Surabaya pada 9-13 September 2020.

“ACX yang merupakan pameran baru dari Debindo Surabaya, bertujuan menampung kebutuhan promosi industri building material, construction dan architecture. Diharapkan ACX dapat memberikan warna dalam Decorintex, lengkap dengan adanya komponen eksterior lainnya,” ujarnya saat press realease launching Decorintex dan ACX 2020 di Surabaya, Kamis (20/2/2020).

“Tahun ini kami targetkan sejumlah 110 peserta ikut dalam kegiatan ini, atau naik 10% dari jumlah tahun lalu. Dengan menyasar peserta dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi, dan arsitektur swasta maupun pemerintahan,” tambahnya.

Lebih lanjut Budiono menjelaskan bahwa pameran ini bertujuan memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi & interior modern, kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya. Serta membangun positioning produk dan jasa produk interior dan arsitektur dalam dunia persaingan bisnis, baik dalam negeri dan luar negeri.

“Rencananya berbagai produk akan dipamerkan, diantaranya Wallpaper, Marble. Tiles, Roofing. Air Purifier, Furniture & Furnishing, Kitchenware & Household Products, Paint, Windows & Facades, Sanitary Equipment. Flooring Technology & System Door & Windows, Green Building Design, Landscape Designing, AV & Home Appliances, Kitchen Cabinet & Appliances, Office Furniture, Carpet Decorative Flooring, Solar Heater & Water Filtration, Bedroom & wardrobe, Mirror, lamps & Accessories, Interior design Consultation, Art & Decorative, serta LED Panel.
Kegiatan ini didukung dan diikuti Kementerian Perdagangan RI, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, ASPERAPI, KADIN, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Jawa Timur (LPJK), Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) Jawa Timur, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Timur, Real Estat Indonesia (REI), Universitas Kristen PETRA, Universitas CIPUTRA, Institut Teknologi Sepuluh Nopember. UPN Veteran Surabaya, Universitas Brawijaya, ITN Malang, Binus Malang dan Lasalle College.

“Seiring adanya pertumbuhan sektor properti sebesar 10% di tahun ini. Kami yakin, pameran ini bisa menyedot sekitar 30 ribu pengunjung yang sangat potensial,” pungkasnya. @juju

 662 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!